Selasa, 07 Agustus 2012

I ALWAYS LOVE YOU

gua tau lu udah jadi pacar nya Dia, tp bukan berarti gua harus berhenti mencintai lu ? yups! gua bakalan tetep sayang sama lu sampe akhirnya lu bakalan sadar,entah kini ataupun nanti lu pasti bakalan tau kalo rasa sayang gua ke lu itu lebih besar dari dia.mungkin saat ini lu berfikir bahwa gua udah Move On dan ngelupain lu ? kenyataan nya enggak,gua masih sayang banget sama lu. walaupun semua orang berfikir gua gak ada gunanya masih mikirin lu dan belum MoveOn dari lu? biarin aja,itu kata mereka, bukan kata gua. i always love you,, baby ;)

andaikan lu tau, kalau setiap gua ketemu lu, diskolah atau dirumah. gua selalu berfikir beribu cara buat dapetin perhatian lu, gua pengen lu tuh tau perasaan gua yang sebenarnya ;( gua lebih cinta dan sayang sama lu. gua gak akan ganggu hubungan lu sama dia! tapi gua bakalan nunggu lu berpaling dari dia ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar