Senin, 13 Agustus 2012

Masih galau (._.)

sampai saat ini aku masih memikirkan kamu, bahagiakah kamu bersamanya? tapi kuharap kau bahagia,dengan cara seperti inilah aku tetap mencintai kamu setulus hati aku.. entah sampai kapan cinta ku yang bertepuk sebelah tangan ini berlanjut? atau sampai ajal menjemput ku? oh! tidak mungkin, mungkin aku masih terlalu lebay untuk hal seperti ini.. aku hanya seorang manusia yang biasa dan tidak sempurna.. dengan cara menulis beberapa kata di blog ku ini,aku bisa menenangkan diri sejenak untuk melepas rinduku kepada kamu.. aku memang wanita yang tidak sempurna.. tetapi bukan berarti juga kau bebas untuk memperlakukan ku seperti pembantumu.. kau butuh aku disaat kau sulit,lalu kau lepaskan ku disaat kau bahagia bersamanya, tahukah kamu.betapa sakitnya hatiku ketika kau lupakan ku disaat kau bahagia bersama nya :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar