Minggu, 05 Agustus 2012

Kesel Banget, SUMPAH !!

heh lo !! jangan mentang-mentang kakak kelas bisa berkuasa dan sok jadi derajat tinggi dimata ade-ade kelas lo !! gue tau kq llo tuh emang ditaksir banyak cowo !! murahan kali ya bisa disebut nya ! Btw, gua udah denger banyak gosip tentang lo kak !! sumpah bikin gua kaget !! yang cari masalah sebenernya itu lo !! jd lo gk usah trlalu prcaya diri kalo gua bakalan minta maaf terus-terusan sama lo !! idih amit-amit dah gua mah . ANTI gitu sama yang nama nya MINTA MAAF berulang-ulang !!



jadi intinya, gua nulis ini di blog gua itu biar llu tau kak, lu bukan segala-galanya buat gua, lu udah buat DIA lebih milih lu dari pada GUA, gua bener-bener kesel sama lu kak !! PDA!! jangan sok kuasa!! gua berharap banget supaya lu bisa keluar dari Sekolah ini ! karna gua muak ngeliat muka lu !! kalo urusan kaya gini aja lu main labrak-labrak !! emang nya lu siapa disini ?? HAH ? JAGOAN ? jangan ngimpi terlalu tinggi ! jatoh nya bakalan sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar